Australia Terbuka: Priska Madelyn Nugroho Kontra Karmila Bartone Di Babak Ketiga

Setelah berhasil melewati hadangan petenis Korea Selatan, Yeon Woo Ku di laga pertama dan kemudian membekuk unggulan ke 6, Lea Ma asal Amerika Serikat di babak kedua turnamen grand slam Australia terbuka yunior 2019, Di babak ketiga, Priska Madelyn Nugroho harus berjibaku kontra Karmila Bartone dari Latvia.


Priska Madelyn Nugroho - Australian Open 2019
Bertanding di Melbourne, Australia, pada hari Rabu (23 Januari 2019), Dara kelahiran Jakarta, 29 Mei 2003 itu harus mengakui keunggulan Karmila Bartone 3-6 di set yang pertama. Namun di set berikutnya Priska mencoba bangkit dan tampil lebih agresive. Usahanya tidak sia-sia, Priska berhasil mengunci set yang kedua dengan kemenangan 6-3.

Kedudukan imbang 1-1 memaksa pertandingan harus dilanjutkan ke babak penentuan. Di set ketiga, Karmila Bartone yang pada turnamen ini didapuk sebagai unggulan ke 9, tak mau lengah dan kecolongan lagi. Petenis kelahiran Riga, Latvia, 07 Juni 2002 itu terus menekan Priska dan tak memberinya kesempatan untuk dapat mengembangkan permainannya. Alhasil, Karmila Bartone mampu mendominasi jalannya pertandingan seperti pada set yang pertama sehingga dapat menyudahi laga dengan skor 3-6.

Kendati akhirnya langkah Priska Madelyn Nugroho harus terhenti di babak ketiga, namun usaha dan perjuangan gigihnya patuh diapresiasi dan mendapat acungan jempol. Priska yang di turnamen ini tak diunggulkan, mampu melaju hingga ke babak 3 dengan salah satunya menyingkirkan unggulan keenam dan mampu mempersulit seeded ke 9.

Perjalanan Priska masih panjang. Di tahun 2019 ini saja masih akan ada tiga turnamen grand slam yang sangat mungkin bisa diikutinya. Selain itu masih ada banyak turnamen besar lainnya yang ada di hadapannya. Tetap semangat Priska!

0 Response to "Australia Terbuka: Priska Madelyn Nugroho Kontra Karmila Bartone Di Babak Ketiga"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel