Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Raket

Priska Madelyn Nugroho/Alexandra Eala Melaju ke Babak 32 Besar Wimbledon Yunior Usai Pecundangi Erika Matsuda/Valencia Xu

PriskaMadelynNugroho.arayanaNews.com, London 08 Juli 2021 - Awal gemilang ditorehkan oleh Srikandi tenis yunior Indonesia, Priska Madelyn Nugroho dan pasangan gandanya Alexandra Eala dari Filipina. Duo Asean itu tanpa kesulitan yang berarti berhasil melewati hadangan pertama di babak 32 nomor ganda turnamen Grand Slam Wimbledon Yunior 2021.

Priska Madelyn Nugroho dan Alexandra Eala
Priska/Eala, demikian sapaan akrab Priska Madelyn Nugroho dan Alexandra Eala, menjejakkan kaki dengan mulus ke babak 32 besar turnamen Grand Slam lapangan rumput tersebut, setelah mereka dengan mudah berhasil menjegal duet beda negara, Erika Matsuda dari Jepang dan Valencia Xu asal Amerika Serikat.

Bertarung pada sesi ketiga, hari Rabu (7 Juli 2021) pagi waktu setempat, di court 4 Wimbledon, Priska/Eala yang pada turnamen ini didaulat sebagai unggulan ketiga, nampak terlalu digdaya bagi Erika Matsuda/Valencia Xu. Priska/Eala secara perkasa mencukur habis duet gado-gado itu dengan kemenangan telak dua set langsung, 6-0, 6-0.

Berikutnya di babak 32 besar, Priska/Eala yang pada bulan Januari 2020 lalu sukses memenangi gelar juara nomor ganda turnamen Grand Slam Australia Terbuka yunior, bakal bertanding menghadapi duet gado-gado lainnya, Chelsea Fontenel dari Swiss dan Ashlyn Krueger asal Amerika Serikat yang di babak 32 besar menggasak pasangan Oceane Babel asal Prancis dan Evialina Laskevich dari Belarus. Chelsea Fontenel/Ashlyn Krueger membungkam Oceane Babel/Evialina Laskevich dalam dua set langsung, 7-6(2), 6-3.

Dalam perbincangannya dengan admin, Priska mengharapkan dukungan doa dari semua pecinta tenis di tanah air.

"Mohon dukungan doa ya..." ucap Priska.

Berita Lengkap Kiprah Priska di Grand Slam Wimbledon Dapat Disimak di ayotenis.id

Post a Comment for "Priska Madelyn Nugroho/Alexandra Eala Melaju ke Babak 32 Besar Wimbledon Yunior Usai Pecundangi Erika Matsuda/Valencia Xu"