US Open: Priska Madelyn Nugroho Maju ke Babak 16 Besar

Amerika Serikat Terbuka 2019, 4 September 2019 -  Petenis putri yunior terbaik Indonesia saat ini, Priska Madelyn Nugroho, melanjutkan trend positifnya dengan menjejakkan kaki ke babak 16 besar turnamen grand slam Amerika Serikat Terbuka yunior 2019.


Gadis cantik kelahiran 29 Mei 2003 itu melenggang ke babak tiga menyusul kemenangan yang ditorehkannya atas petenis putri yunior andalan Hungaria, Andrienn Nagy.

Pada laga yang dihelat di court 12 USTA Billie Jean King National Tennis Center Flushing Meadows - Corona Park Flushing New York, Amerika Serikat, Selasa (3 September 2019) siang waktu setempat, Priska menekuk Andrienn Nagy dengan kemenangan dua set langsung 6-4 dan 6-2.

Berikutnya di babak ketiga salah satu turnamen tenis terakbar sejagad itu, Priska yang saat ini berperingkat 26 ITF, harus berduel dengan lawan yang lebih tangguh, yaitu unggulan 3, Alexa Noel. Petenis tuan rumah ini memijakkan kaki ke babak 16 besar usai mengandaskan perlawanan petenis putri yunior Prancis, Aubane Draguet. Noel menang melalui pertarungan alot selama tiga set yang berakhir dengan skor ketat 7-6, 3-6 dan 7-5.

Sebelum ini Priska pernah bertemu Noel di perempatfinal turnamen grand slam Wimbledon 2 bulan lalu. Ketika itu Priska harus mengakui keunggulan Noel straight set 6-7 dan 2-6.


Semoga di turnamen grand slam Amerika Serikat 2019 ini Priska revans dan lolos ke perempatfinal.

US Open: Priska Madelyn Nugroho Maju ke Babak 16 Besar 

0 Response to "US Open: Priska Madelyn Nugroho Maju ke Babak 16 Besar "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel