Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Raket

Hempaskan Lucie Havlickova, Priska Madelyn Nugroho Jejakkan Kaki ke Babak 32 Besar Wimbledon Yunior

PriskaMadelynNugroho.arayanaNews.com, London 06 Juli 2021 - Langkah awal positif dibukukan oleh salah satu petenis putri yunior kebanggaan Merah Putih, Priska Madelyn Nugroho, yang tengah berjuang di turnamen Grand Slam Wimbledon Yunior 2021. Gadis cantik kelahiran Mei 2003 itu, sukses melangkahkan kaki ke babak 32 besar nomor tunggal putri turnamen Grand Slam lapangan rumput tersebut.

Priska Madelyn Nugroho
Priska Madelyn Nugroho melenggang mulus ke babak 32 besar setelah dirinya tanpa kesulitan yang berarti berhasil menjegal petenis ranking 44 ITF (International Tennis Federation), Lucie Havlickova dari Republik Ceko, pada babak 64 besar.

Bermain di Wimbledon, hari Senin (05 Juli 2021) malam WIB, Priska yang pada turnamen ini didapuk sebagai unggulan 11, menjungkalkan Lucie Havlickova dalam duel dua set langsung, 6-3, 6-2.

Berikutnya di babak 32 besar turnamen berlabel "The Junior Championships Wimbledon" ini, Priska bakal bertarung melawan petenis Italia, Matilde Paoletti, yang dibabak sebelumnya memetik kemenangan atas Alexis Blokhina dari Amerika Serikat, melalui pertarungan sengit rubber set yang berkesudahan dengan skor 6-4, 4-6, 6-4.

Tidak hanya turun di nomor tunggal, Priska dijadwalkan juga bakal berlaga di nomor ganda dengan mengandeng petenis putri andalan Filipina, Alexandra Eala, yang merupakan pasangan gandanya kala berhasil merengkuh gelar juara ganda putri turnamen Grand Slam Australia Terbuka 2020.

Dalam perbincangannya dengan redaksi, Priska mengharapkan dukungan doa dari semua pelaku dan pecinta tenis di tanah air.

"Mohon dukungan doa ya..." ucap Priska.

Berita Lengkap Kiprah Priska di Grand Slam Wimbledon Dapat Disimak di ayotenis.id

Post a Comment for "Hempaskan Lucie Havlickova, Priska Madelyn Nugroho Jejakkan Kaki ke Babak 32 Besar Wimbledon Yunior"