Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Raket

Priska Madelyn Nugroho Melaju ke Semifinal Turnamen Tenis Profesional ITF W15 Almada

PriskaMadelynNugroho.arayanaNews.com, Almada, Potugal, 16 Juli 2021 - Salah satu petenis putri muda kebanggaan Indonesia, Priska Madelyn Nugroho, dan pasangan gandanya Yeonwoo Ku dari Korea, melangkah mulus ke babak empat besar turnamen tenis profesional ITF W15 Almada yang tengah dihelat di Kota Almada, Portugal.

Priska Madelyn Nugroho
Pasangan ganda Asia itu berhak mengantongi tiket babak semifinal, menyusul kemenangan Walk Over yang mereka dapat dari duet gado-gado, Georgia Drummy dari Irlandia dan Zoe Howard asal Amerika Serikat, di babak delapan besar.

"Kami menang WO dan maju ke semifinal." ujar Priska Madelyn Nugroho saat dihubungi PriskaMadelynNugroho.arayanaNews.com, Jumat (16 Juli 2021).

Selanjutnya di babak empat besar turnamen tenis profesional bertitel "Almada Open" ini, Priska Madelyn Nugroho/Yeonwoo Ku harus bertarung menghadapi lawan tangguh, yaitu pasangan unggulan pertama, Ingrid Gamarra Martins asal Brasil dan Olga Parres Azcoitia dari Spanyol.

Ingrid Gamarra Martins/Olga Parres Azcoitia menjejakkan kaki ke babak semifinal setelah di babak delapan bersar memetik kemengan atas pasangan beda negara, Urszula Nebelska asal Polandia dan Bia Neto dari Portugal.

Ingrid Gamarra Martins/Olga Parres Azcoitia mengunduli Urszula Nebelska/Bia Neto dengan kemenangan telak straight set, 6-0, 6-0.

Sebelumnya, di babak pertama Priska Madelyn Nugroho/Yeonwoo Ku membuat kejutan dengan menjungkalkan pasangan unggulan keempat, Julieta Lara Estable asal Argentina dan Ana Filipa Santos dari Portugal.

Priska Madelyn Nugroho/Yeonwoo Ku mendepak Julieta Lara Estable/Ana Filipa Santos lewat laga yang berlangsung dua set dan berakhir dengan skor 6-2, 7-6(5).

Berita Lengkap Kiprah Priska di Portugal Dapat Disimak di ayotenis.id 

Post a Comment for "Priska Madelyn Nugroho Melaju ke Semifinal Turnamen Tenis Profesional ITF W15 Almada"